Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Keilmuan dlm Program Kecerdasan Anak (NurSyifa' Brain Therapy plus)


Berbagai Metode dan Keilmuan di lakukan dalam Pelasanaan Kegiatan Program Peningkatan Kecerdasan Anak NurSyifa' :

Terapi 1
Karunia Ilahi & Konfigurasi 1
Kl 1 diterapkan untuk membersihkan anak dari pengaruh jahat, energi negatif, hawa kegelapan dan makhluk – makhluk pengganggu. Konfigurasi 1 berguna untuk meningkatkan energi ketenangan, ketentraman jiwa raga hati dan pikiran.
Terapi 2
Ilmu Ma’unah Penyapuan 2 & Benteng Perlindungan Lengkap
MP 2 diterapkan untuk menyempurnakan bersihnya anak dari segala pengaruh jahat, energi negatif, hawa kegelapan dan makhluk- makhluk pengganggu.
Benteng Perlindungan lengkap bagi turunnya Perlindungan Karunia Allah (diberikan agar si anak selalu terlindungi & aman dari berbagai gangguan).
Terapi 3
Ilmu Karunia Ilahi 2 ( Kuas ) & Konfigurasi 2
Kl 2 bermanfaat guna membersihkan anak dari segala unsur – unsur hewani & sifat – sifat negatif (hawa amarah, malas, tidak percaya diri, susah diatur, dll). Konfigurasi 2 untuk menyempurnakan energi konfigurasi 1, serta persiapan wadah bagi penerapan ilmu Konfigurasi 3.
Terapi 4
Ma’unah 2 & Sugesti 2
Ma’unah bagi rekonstruksi neuron–neuron & syaraf–syaraf otak kecil, hingga bisa mendatangkan berbagai ilmu – ilmu yang bermanfaat, pengetahuan, serta wawasan yang luas …mempermudah dalam mempelajari, mengingat & memahami sesuatu .
Sugesti 2 untuk meningkatkan berbagai Kecerdasan Intelektual (IQ) dan Emosional (EQ).
Terapi 5
Ilmu Pemancar Quantum NurSyifa’, Kl 3, Hulk ( Tangan Imajiner )
Energi ilmu PQN & Kl 3, berpadu untuk meningkatkan neuron-neuron & syaraf–syaraf otak anak, meningkatkan regenerasi sel diseluruh tubuh, meningkatkan sistem metabolisme tubuh.
Tangan imajiner berfungsi memantulkan energi hingga terserap total, menuju pada arah kebaikan, puncak prestasi dalam studi & kehidupan, dengan ridho-Nya.
Terapi 6
Ilmu Peningkatkan Kecerdasan & Konfigurasi 3
PK memantapkan aktifitas neuron & sel syaraf otak kecil, menyeimbangkan fungsi Otak kanan dan Otak kiri, mengoptimalkan berbagai fungsi kecerdasan : IQ, EQ, SQ.
Konfigurasi 3 berfungsi untuk meningkatkan energi, hingga membantu bangkit & tumbuhnya Nur Asmaul Husna, Nur Akhlaqul Karimah (budi pekerti yang baik) didalam diri.
Terapi 7
Ilmu Asma–ul ‘Izhoom ( Pengisian ), Sugesti 2
Asmaa–ul ‘Izhoom untuk meningkatkan, memperbesar, memperluas wawasan & pengetahuan tanpa batas hingga menjadi manusia yang penuh manfaat, menjadi anak yang Soleh/Soleha. Membangkitkan dan menumbuhkan Nur Akhlaqul karimah (Budi pekerti yang luhur, sifat-sifat, tingkah laku, perbuatan, ucapan, pemikiran dan kebiasan yang baik). Menumbuhkan dan memantapkan Nur Asmaul Husnah
Terapi 8
Ilmu Maunah 2 & Sugesti 2 + alat PQN®
M2 & Sugesti 2 guna membangkitkan & mengaktifkan semua kepekaan yang ada dalam diri (kepekaan gerak, rasa, energi, batin, mata batin, dll) yang positif & bermanfaat bagi diri si anak guna menunjang mengatasi berbagai masalah dalam kehidupannya.
Terapi 9
Ilmu Peningkatan Kecerdasan & Sugesti 2 / 3 + alat PQN®
Dua ilmu ini difokuskan bagi aktifnya kekuatan, kemampuan & keilmuan yang positif & bermanfaat. Meningkatkan, memperbesar serta memperluas wawasan, pengetahuan tanpa batas menjadi manusia penuh manfaat. Pengisian dengan kekuatan, kemampuan, keilmuan yang Positif & Bermanfaat. Meningkatkan, Memperbesar, Memperluas Wawasan dan Pengetahuan Tanpa Batas menjadi Manusia Penuh manfaat. Menumbuhkan, Memantapkan Nur Asmaul Husnah dan Nur Akhlaqul Karimah.
Terapi 10
Ilmu PQN, Kl 3, Tangan Imajiner, An NUUR 35 + alat PQN®
Menumbuhkan dan Memantapkan serta Mewujudkan Nur Asmaul Husnah dan Nur Akhlaqul Karimah dalam Sikap Perbuatan, Tingkah Laku, Ucapan, Pemikiran dan Kebiasaan sehari-hari, agar selalu berpikir, Bersikap dan Bertindak Positip & Penuh Manfaat.
Meningkatkan dan Melipatgandakan Percaya Diri, Stamina Tenaga dan Vitalitas, Semangat Belajar & Ibadah, dll. Melipatgandakan semua Kepekaan yang positif dan bermanfaat dalam diri. Mendatangkan berbagai ilmu-ilmu yang Manfaat dan Pengetahuan serta Wawasan yang luas, Mempermudah dalam Mempelajari, Mengingat dan Memahami Sesuatu.
Pengisian dengan Cahaya di atas Cahaya, Cahaya Allah dalam QS. An-Nuur ayat 35.
Memperbesar Suara Hati dan Memantapkan Gerak Hati agar senantiasa digerakkan ke arah Kebaikan, Puncak Prestasi & Kesuksesan, Kesejahteraan Lahir Bathin, Menemukan Jalan Keluar yang Terbaik, Rejeki yang Berlimpah, Meningkat Iman-Ilmu-Taqwa-Ibadah serta kedekatan pada Allah SWT. > Khusus di Terapi oleh : Reno Wilopo, SE, MM (pembimbing utama)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Terapi NurSyifa'

Jln. Kalipasir Tembok no. 26 Menteng Raya Jakarta Pusat 10340

Indonesia (Denah Lokasi)

Hp & Whats App :

62 8561236269

Email :

aura_nursyifa@yahoo.com

renowi26@yahoo.com

Profil Terapi NurSyifa'

Berdiri Sejak....

Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984, Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tenang, Tentram, Bahagia, Berlimpah Rejeki dan Sejahtera Lahir Bathin, Dunia Akherat