Pages

Rabu, 06 Februari 2013

Terapi NurSyifa’ Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984


Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tentram, Bahagia dan Sejahtera.

Alternatif Pengobatan Terbaik dan Terpercaya dengan Kemukjizatan Surat Al Fatihah – Al Qur’an yang Luarbiasa, Terapi NurSyifa' Berhasil Memadukan Pengobatan Islami Mukjizat Al Qur'an dengan Terapi Biologi dan resep Obat Ramuan Herbal (Jamu) khazanah Nusantara. Hasilnya adalah Pengobatan Revolusioner yang Mampu Mengobati berbagai macam Penyakit hingga Kronis sekalipun, yang telah Teruji dan Terbukti Ampuh & Manjur Menyembuhkan berbagai Penyakit selama puluhan tahun terakhir.

Terapi NurSyifa’ Memperkenalkan Islam dari Sisi (Aspek) Kerejekian Islami, Berupa 5 Hikmah Kemukjizatan Surat Al Fatihah : 
1. Hikmah Kesembuhan & Kesehatan, 
2. Hikmah Kehidupan yg Tenang, Tentram & Bahagia, 
3. Hikmah Kerejekian & Kehidupan Baru yg Lebih Baik, Rejeki Lancar Berlimpah, 
4. Hikmah Perlindungan & Keselamatan, 
5. Hikmah Meningkat Iman, Taqwa & Ibadah kpd Allah SWT.

Mengobati dengan Mengalirkan Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa’ yang Luarbiasa dan Datangnya dari Allah Yang Maha Penyembuh, serta Penerapan berbagai Keilmuan yang Dahsyat berdasar Teknologi Al Qur’an yang Canggih, Terbukti Mampu Mengobati berbagai Penyakit Kronis seperti : Tumor, Kanker, Jantung Koroner - Bocor, HIV, Stroke, Radang Otak, Asma, Sinusitis, Gagal Ginjal, Mandul, TBC, Hepatitis A-B-C, Hypertensi, Diabetes, Prostat, Maag, Sakit Kepala Migrain Akut, Penyempitan Pembuluh Darah, Wasir, Ambeien, Tokso, Kencing Batu, Asam Urat, Pengapuran, Keropos Tulang, berbagai Penyakit Anak2, Down Syndrome, Autis dan penyakit para Orang Tua Manula, Rematik, Asam Urat, Pengapuran, sakit Persendian, Lemah, Pelupa, Narkoba, Gangguan Makhluk, Buang Susuk, Santet, Kasus Rumah Tangga-Pacar-Bisnis, Menyambung Tali Kasih, Melenyapkan Dendam-Sakit Hati, Melupakan Kekasih-Pasangan yang Pergi, Membuang Sial-Penderitaan, dll.  

Terapi NurSyifa’ merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari berbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik ! Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip super-normal Teknologi Al Qur'an, akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang super normal juga.

Kami di NurSyifa’ Tidak Bersekutu – Berkolusi dgn Makhluk (Jin, Khodam, Setan, dll.)  Insya Allah Tidak Menyimpang dari Syariat Agama Islam. Terapi Pengobatan ini Untuk Umum (Muslim dan Non Muslim).
Kami Insya Allah Mampu Mengobati Penyakit :
RAGA   ROHANI  REJEKI

Yayasan NurSyifa’
Jl. Gang Tembok no. 26, Kalipasir – Menteng Raya  Jakarta Pusat 10340
Telepon : (021) 3147850     Hp. : 0816 1423923  - 0856 1236269 - 021 98877826
Email : info@pengobatan.com

Jadwal Praktek Terapi :
Hari Senin s/d Sabtu, Pagi Jam 09.00 – 14.00, Sore Jam 17.00 – 21.00
Khusus Hari Minggu, Jam 09.00 – 15.00  (Malam Libur)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Terapi NurSyifa'

Jln. Kalipasir Tembok no. 26 Menteng Raya Jakarta Pusat 10340

Indonesia (Denah Lokasi)

Hp & Whats App :

62 8561236269

Email :

aura_nursyifa@yahoo.com

renowi26@yahoo.com

Profil Terapi NurSyifa'

Berdiri Sejak....

Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984, Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tenang, Tentram, Bahagia, Berlimpah Rejeki dan Sejahtera Lahir Bathin, Dunia Akherat