Pages

Rabu, 11 September 2013

Program Terapi Pengobatan & Pembersihan Diri NurSyifa’ Jarak Jauh

Bagi anda yang ada memiliki Keluhan Penyakit Raga Rohani Maupun Rejeki….
Kami memberikan Pelayanan Terapi Pengobatan & Pembersihan Diri NurSyifa’ yang dilakukan secara Jarak Jauh.

Tentunya ada Tatacara dan Metode yang Harus dipahami agar Hasilnya dapat Maksimal dan sesuai dengan Harapan. Dalam Terapi ini tentunya Anda dan Pihak Keluarga diharap Berperan Serta bersama Penterapi untuk secara Aktif dalam Proses Pelaksanaan Terapinya dan selama Terapi itu berlangsung dari awal hingga akhir terapinya.
Hampir semua Penyakit dapat Mampu kami bantu Obati dan Berikan Solusi yang Terbaiknya. Walau tentunya bila berharap memperoleh  Hasil yang Lebih Baik maka sebaiknya Datang langsung untuk di Terapi di NurSyifa’ secara lebih Intensif.

Berikut di bawah ini Penjelasan tentang Tatacara Terapi dan Pengobatan NurSyifa’

Petunjuk Tatacara Terapi Jarak Jauh Pengobatan NurSyifa’

Audio Panduan dalam Pelaksanaan Terapi Pengobatan dan Pembersihan Diri NurSyifa’ Jarak Jauh akan dikirimkan via email kemudian.

Dalam Pelaksanaan Terapi Jarak Jauh waktu Terapinya Harus disesuaikan dengan Penterapinya (*dibuat Jadwal Waktu Terapinya).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Terapi NurSyifa'

Jln. Kalipasir Tembok no. 26 Menteng Raya Jakarta Pusat 10340

Indonesia (Denah Lokasi)

Hp & Whats App :

62 8561236269

Email :

aura_nursyifa@yahoo.com

renowi26@yahoo.com

Profil Terapi NurSyifa'

Berdiri Sejak....

Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984, Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tenang, Tentram, Bahagia, Berlimpah Rejeki dan Sejahtera Lahir Bathin, Dunia Akherat